Minggu, 28 Oktober 2012

Eiffel tower pappercraft with little story

Eiffel.. Eiffel.. OMG !!
Mungkin salah satu impiian saya adalah mengunjungi menara besi yang terletak di tepi Sungai Seine di negara Paris ini. Eiffel. Menara ini dinamai sesuai nama perancangnya yaitu Gustave Eiffel. Entah mengapa saya sangat mengagumi design menara Eiffel, mungkin karena bentuknya yang simetris dan elegan yang menjulang tinggi yang membikin saya kesem-sem.Ohh.. God I love it..

Menara Eiffel memiliki sejarah yang panjang sejak awal berdirinya. Tapi, saya tidak akan membahasnya disini. Tapi hanya akan sedikit bercerita ketika suatu hari bertemu dengan seorang teman yang memiliki impiian yang sama yaitu mengunjungi menara Eiffel.. Ohh Tuhan, kabulkanlah do'a kami. 

Doi adalah seorang gadis manis dengan impiiannya untuk mengunjungi Paris. Sebut saja namanya adalah Princess. Bukan hanya bermimpi dalam tidur yang nyenyak tapi, dia telah mengusahakannya, Mengusahakannya untuk meraih mimipinya. Dia telah mencoba salah satu usaha yaitu mengikuti kontes rambut indah yang diselenggarakan salah satu produsen shampo terkenal di Indonesia. yang jika juara I mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Paris. Semua teman mendukungnya. Tapi sayang,, tak semua usaha berbuah manis. dia belum berkesempatan meraih juara I, tapi alhamdulillah berkesempatan untuk masuk 10 besar kontes shampo tersebut.. dan alhamdulillah dapet iPod..

Dan saat tulisan ini saya buat, usaha yang telah saya lakukan untuk meraih mimpi untuk berkunjung ke Paris adalah dengan membuat pappercraft miniatur menara Eiffel. *Ohh.. Tuhan. beri hamba kekuatan dan kesabaran. Yahh,, paling tidak ada impiian diatas meja yang bisa selalu saya lihat. Bukan hal yang sulit untuk membuat pappercraft miniatur menara Eiffel. Untuk pola pappercraftnya bisa didownload di link ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar